Kunjungan Bakorwil Madiun Persiapan Pekan KIM 2017

0
434

Kunjungan Bakorwil Madiun, Selasa (16/05) ke kantor Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo terkait pelaksanaan pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Festival Pertunjukan Rakyat (Pertura) tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2017.

Hadir dalam kunjungan ini, Kepala Bidang Pemerintahan Bakorwil Madiun, Drs Edi Wibowo mengatakan Bakowil Madiun menghimbau kepada seluruh Kabupaten/Kota di wilayah Bakorwil Madiun untuk berperan aktif dalam Pekan KIM dan Festival Pertura Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pasuruan pada bulan September.

“Bakorwil Madiun menghimbau kepada seluruh Kabupaten/Kota untuk berperan aktif dalam pekan KIM dan Festival Pertura tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan di laksanakan di Kabupaten Pasuruan pada bulan September mendatang” ucap Edi Wibowo.

Dinas Kominfo dan Statistik melalui Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Drs. Saiful Efendi mengatakan telah menunjuk KIM Pariwara Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo untuk mengikuti Pekan KIM dan Pertura tahun 2017, Untuk itu persiapan Рpersiapan telah dilakukan, khususnya untuk mengikuti lomba blog.

“Dinas Kominfo dan Statistik menunjuk KIM Pariwara Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo ¬†untuk mengikuti Pekan KIM dan Pertura, persiapan – persiapan telah kami lakukan khususnya untuk mengikuti lomba blog”, ucap Saiful Efendi.

Pekan KIM tahun 2017 ini merupakan Pekan KIM ke IX dan merupakan agenda rutin tiap 2 tahun dimana tahun 2015 bertempat di Kabupaten Nganjuk. (Kominfo)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =