Pembentukan KIM Desa Karangpatihan

0
48
Pembentukan KIM oleh Dinas Kominfo

Karangpatihan – Bertempat di Balai Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo melaksanakan kegiatan pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) baru sekaligus pelatihan blog. Rabu (19/04/2017).

Kedatangan tim pembina KIM dari Dinas Kominfo yang dipimpin oleh Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Drs. Saiful Isfandi disambut langsung oleh Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karangpatihan mengucapkan selamat datang kepada Tim pembina KIM dari Dinas Kominfo Ponorogo dan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya ucapkan selamat datang dan saya berharap dengan pembentukan KIM Karangpatihan  ini mampu mengangkat potensi desa Karangpatihan” ucap Eko.

Tim Pembina KIM dari Dinas Kominfo Bersama Kepala Desa Beserta Perangkat

Selanjutnya tim pembina memberi penjelasan tentang peran, tugas dan fungsi serta kegiatan KIM yang ada di Kabupaten Ponorogo, dengan harapan KIM bisa menjadi jaringan informasi serta media komunikasi dan arah antar-kelompok/masyarakat maupun dengan pihak lainnya (pemerintah), sehingga tercipta kerjasama, kebersamaan dan kesamaan.

“Tugas dan fungsi KIM yang ada di Kabupaten Ponorogo bisa menjadi jaringan informasi serta media komunikasi antar-kelompok/masyarakat dengan pihak pemerintah” terang Saiful.

Kelompok Informasi Masyarakat dari Desa Karangpatihan ini diberi mana KIM Karangpatihan Bangkit. (kominfo)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here