Layanan Free Wifi Ponorogo Sering Digunakan Para Pelajar & Mahasiswa

0
161

Ponorogo. Dalam rangka membangun masyarakat ponorogo yang cerdas dan aktif di berbagai bidang, Pemerintah Kab.Ponorogo melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik telah memberikan pelayanan free wifi di beberapa tempat di Kabupaten Ponorogo. Fasilitas layanan masyarakat tersebut bertempat di beberapa titik, diantaranya :

  1. Seputaran Aloon – aloon
  2. Taman Kota – Jl.Pramuka
  3. Taman Sukowati – Keniten
  4. Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik –  Jl.Ir.Juanda No.198
Layanan Free Wifi di Aloon-aloon Kab.Ponorogo
Layanan Free Wifi di Taman Kota Kab.Ponorogo

Setelah dilakukan pemantauan berkala pada titik-titik yang ada, hasilnya banyak masyarakat Ponorogo khususnya dikalangan masyarakat disekitar titik fasilitas free wifi merasakan adanya kemudahan dalam mencari informasi. Berbagai kalangan berdatangan ke titik-titik tersebut guna menikmati fasilitas yang disediakan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, hingga masyarakat Ponorogo.

Ketika dilakukan wawancara dengan beberapa pemakai layanan Free Wifi Ponorogo. Selasa, 2/10/18  mereka berpendapat:

Shofyan mengungkapkan sebagai masyarakat setempat “alhamdulillah jaringan wifinya lancar dan sangat berguna. Apalagi bagi mahasiwa yang mau mengerjakan tugas atau hanya sekedar bersantai. Kalau saya sendiri tinggal di sekitar alun alun sini. Jadi sering kesini juga”. Ungkap Shofyan sembari asyik menggunakan Free Wifi.

Rinika sebagai mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo semester 5 “Free Wifi Taman Kota nyaman nyaman saja, gak ada masalah dan lancar lancar saja”.

Indah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo “Tempat nya bagus dan nyaman. Sama enak buat kumpul bareng-bareng”.

Farhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo “Pendapat saya sama seperti pengunjung lainnya. Nyaman, bermanfaat terutama untuk mahasiswa seperti saya”.

Mereka para Mahasiswa tersebut  berharap agar kedepannya fasilitas yang ada bisa tetap lancar dan berkelanjutan sehingga masyarakat semakin nyaman dalam mencari informasi yang mereka butuhkan  untuk menciptakan masyarakat ponorogo yang cerdas dan aktif di berbagai bidang. (Kominfo/nuj)