Pembekalan Anggota KIM Jatim

0
651

SURABAYA – Dalam rangka memberikan pembekalan kepada Anggota Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) dalam penulisan berita dan regristasi online yang menjadi salah satu syarat untuk mengikuti lomba LCCK.

Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Workshop Regristasi Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) secara online dan teknis penulisan/Apload berita/ Artikel KIM di website www.jatimprov.go.id. Acara tersebut diselenggarakan Senin, 26/3/2018 di Gedung Pertemuan Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Timur Jl. Ahmad Yani 142- 144 Surabaya

Secara resmi acara tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik Ambar Sulistyorini.SH.MM. Menurut Ambar diharapkan kedepan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) bisa menjadi agen informasi dalam mengkampanyekan literasi digital kepada masyarakat. Sedangkan registrasi online dimaksudkab untuk mendata ulang keberadaan KIM di Jawa Timur.

Acara ini diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota se Jawa Timur yang mempunyai Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) yang akan mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif ( LCCK ) dari Bakorwil masing masing.