Sosialisasi Dan Pembentukan KIM di Desa Nongkodono

0
638

Tim Pembina Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Kabupaten Ponorogo melakukan Sosialisasi dan Pembentukan Pengurus Kelompok Infomasi Masyarakat di Desa Nongkodono Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo. Setelah melakukan koordinasi bersama Jemadi Kepala Desa Nongkodono, beliau mendukung sepenuhnya dengan dibentuknya KIM di Desa Nongkodono.

Acara Sosialisasi Pengenalan dan pemahaman terkait KIM yang dihadiri lebih kurang 20 orang, diselenggarakan di Balai Desa Nongkodono, Kamis (1/3/2018) tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan dibentuk kepengurususan KIM Nongkodono Community dan telah terpilih  Biyantoro sebagai ketua “KIM Nongkodono Community” dibawah tanggung jawab kepala desa Nongkodono.

Bersama jajarannya Biyantoro selaku ketua KIM Nongkodono Community menyatakan siap optimis untuk berkiprah memanfaatkan ilmu dan tenaganya melalui KIM membangun, mengembangkan dan memajukan desa Nongkodono menjadi desa Aspiratif dan Informatif.

Kepada Tim Pembina dari Dinas Kominfo Jemadi selaku kepala desa Nongkodono dan selaku penanggung jawab KIM Nongkodono beliau berpesan agar supaya diupayakan pembinaan, pengarahan dan bimbingan secara optimal terhadap KIM ini, agar supaya nantinya bisa betul betul terwujud kinerjanya, manfaatnya dan tentunya mampu membawa Nongkodono lebih baik sesuai tujuan dan harapan masyarakat Nongkodono.