FGD Diskominfo Jatim Bersama Komunitas Online Ponorogo

0
228

Bertempat di Kantor Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo, berlangsung acara Focus Group Discussion (FGD) antara Kominfo Provinsi Jawa Timur dengan komunitas online yang berada di Kabupaten Ponorogo, Minggu, (15/7/18).

Dalam acara tersebut hadir langsung Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur Ir. Eddy Santoso, MM., beserta Kepala Bidang dan staff. Turut hadir kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo yang diwakili oleh Ir. Wahyu Paripurnawan, M.M selaku Sekretaris Dinas, sementara itu peserta FGD dari beberapa komunitas online yang ada di Ponorogo, mulai komunitas Blogger, Facebook, Instagram, KIM dan juga beberapa komunitas online lainnya.

Forum seperti ini sangat dinanti oleh komunitas online yang berada di Ponorogo, hal ini dibuktikan dengan sangat antusiasnya peserta FGD. Mulai dari banyaknya pertanyaan, masukan juga harapan untuk membangun dan memperkenalkan Ponorogo dari dunia maya.

Sebelum acara ditutup, Kadin kominfo Jatim mengungkapkan, di era baru seperti sekarang ini, terobosan – terobosan baru harus kita pikirkan, sinergitas pemerintah bersama komunitas-komunitas online harus ditingkatkan tidak hanya untuk memajukan Ponorogo tapi juga Jawa Timur.” pungkasnya. (Kominfo/fdl)