Gelang Kulon dengan “GEMA” Bertekat Maju Tingkatkan Ekonomi Desanya

0
294

“GEMA” nama Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM) yang baru saja dibentuk dan di kukuhkan oleh Surono Kepala Desa Gelang Kulon Kecamatan Sampung Ponorogo. Kamis, 09/12/3021.


Menurut Surono, filosofi dari Gema itu sendiri adalah Gelang Kulon Maju dan bertekat memberdayakan masyarakat terutama para generasi mudanya untuk bersinergi membangun dan mengupayakan peningkatan Ekonomi desa.

“Dengan dibentuk dan dikukuhkannya anggota Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) “GEMA” Gelang Kulon Maju ini kami berharap bisa bersinergi bersama pemerintahan Desa untuk merealisasikan visi misi desa Gelang Kulon diera Teknologi Informasi dan era Digital saat ini,” harap Surono.

Sementara itu Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo Bayus Atdinata dalam sambutannya menyampaikan KIM merupakan sebuah lembaga masyarakat di desa yang mempunyai potensi besar sebagai media pengembangan pemberdayaan dan pembangunan di desa, oleh karena itu menjadi anggota KIM harus aktif dan produktif menjalankan dan menggerakkan KIM di desanya. ( Panji)