Kominfo Ponorogo Siarkan Gelar Reyog Serentak Hingga Wilayah Kabupaten Magetan

0
19

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Ponorogo terus galakkan siaran keliling tentang gelar reyog serentak di tiap desa atau kelurahan di wilayah sekitar Kabupaten Ponorogo. Kemarin Selasa (9/7/2019) mobil siaran Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik keliling di Kecamatan Dolopo, Kecamatan Geger dan Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun. Hari ini mobil siaran melakukan siaran keliling di wilayah Kabupaten Magetan, Gelar reyog serentak bakal dilaksanakan besok Kamis, 11 Juli 2019 ditiap desa dan kelurahan.

Mobil Siaran Dinas Kominfo dan Statistik Kab.Ponorogo memasuki wilayah Kab.Magetan

Handi Setyawan, Kasi Pengelolaan Informasi Publik mengatakan kita hari ini melakukan siaran keliling di wilayah Magetan meliputi Kecamatan Lembeyan, Kecamatan Kawedanan, Kecamatan Nguntoronadi, dan Kecamatan Takeran, di wilayah Kabupaten Magetan yang dekat dengan wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Siaran keliling ini untuk menginformasikan kepada masyarakat luar daerah Ponorogo bahwasannya di Kabupaten Ponorogo ada pagelaran reyog serentak tiap tanggal 11 disetiap bulannya,” ungkapnya, Rabu (10/7/2019).

Mobil Siaran Dinas Kominfo dan Statistik Kab.Ponorogo sampai di Desa Nguntoronadi Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan

Sementara itu, Suparno salah satu warga Magetan mengatakan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan oleh mobil siaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

“Nanti semoga masyarakat yang berdekatan dengan kabupaten Ponorogo bisa menyaksikan gelar reyog serentak,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)