Halal Bihalal Diskominfo, Eratkan Silaturahmi Sesama Karyawan

0
70

HANGAT penuh keakraban. Inilah suasana halal bihalal yang berlangsung di Aula Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo pada Jumat (21/6/2019). Apalagi bukan hanya karyawan dinas ini saja yang hadir, tapi juga sejumlah mantan karyawan yang pernah mengabdi di instansi ini pada masa-masa sebelumnya.

Kepala Diskominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo Najib Susilo di sela kegiatan menyatakan, halal bihalal yang digelar menjadi wahana untuk melebur dosa dan kesalahan antarsesama karyawan. Sebab diyakini, saat bergaul selama satu tahun terakhir tentu ada kesalahan yang sengaja ataupun tidak sengaja dilakukan. Apalagi dinamika di dinas ini memang cukup tinggi.

Halal Bihalal para karyawan dari eks -Departemen Penerangan, eks-Dishubkominfo dan yang sudah purna tugas dengan saling bersalaman

“Keakraban dan kesolidan yang kuat akan menguatkan dinas ini. Kerja sama yang baik diharapkan terbangun dari silaturahmi seperti ini. Sebab, dinas ini pada masa mendatang akan semakin berperan dalam SPBE (Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik) yang telah dicanangkan oleh pemerintah,” ungkap Najib Susilo.

Najib menambahkan, para karyawan dari eks -Departemen Penerangan, eks-Dishubkominfo dan dinas lain yang bertransformasi menjadi Diskominfo diundang hadir sebagai kehormatan serta bisa berbagi pengalaman. Sebab, perjalanan Diskominfo di Ponorogo tidak lepas dari para undangan kehormatan yang saat ini telah bertugas dinas lain atau telah purna tugas.

Najib Susilo, Kepala Diskominfo dan Statistik memperkenalkan CPNS baru di Dinas Kominfo dan Statistik hasil seleksi CPNS tahun 2019
Karyawan Diskominfo dan Statistik foto bersama dengan kaaryawan eks -Departemen Penerangan, eks-Dishubkominfo dan yang sudah purna tugas.

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan para karyawan baru Diskominfo Statistik hasil seleksi CPNS tahun 2019 ini. Para CPNS baru tersebut berjumlah lima orang. Masing-masing telah bertugas di ketiga bidang yang ada, yaitu Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Penyenggaraan e-Governmet dan Bidang Statistik. (kominfo/dist)