KIM KKJ Ditunjuk Mewakili Ponorogo di LCCK 2018

0
959
Pembinaan KIM KKJ

Ponorogo – Jum’at (12/1) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo mengunjungi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Karanglo Kidul Jurnalis (KKJ) di sekretariat KIM Balai Desa Karanglo Kidul Kec.Jambon. Kunjungan tersebut untuk pembinaan sekaligus menunjuk KIM KKJ mewakili Kabupaten Ponorogo dalam Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Provinsi Jawa Timur tahun 2018. Hadir pembinaan tersebut dari Dinas Kominfo dan Statistik, Pengurus KIM KKJ serta Plt Kepala desa dan perangkat desa.

Kasi Komunikasi Publik Puteri Dyah langsung memberikan pengarahan pembinaan tersebut. KIM KKJ dipilih mewakili Kabupaten Ponorogo karena perkembangan KIM KKJ sangat bagus, baik dari pengelolaan blog maupun administrasi.

“KIM KKJ kami pilih karena dari pengelolaan blog dan administrasi sudah bagus, untuk tahun 2018 ini, KIM KKJ kami ikutkan di Lomba Cerdik Cermat Komukatif (LCCK) tingkat Propinsi,” ujar Puteri Dyah.

Plt.Kepala Desa Karanglo Kidul Sumono menyambut baik rencana Dinas Kominfo mengikutkan KIM KKJ untuk lomba LCCK. “Terima kasih KIM KKJ telah dipilih untuk mewakili Kabupaten Ponorogo dalam lomba LCCK, harapan kami semoga KIM KKJ  bisa mengharumkan desa Karanglo Kidul khususnya dan Kabupaten Ponorogo umumnya”. Ujar Sumono (Kominfo)