KIM Patih Hebat Bebas Akses Wifi Patihan Wetan

0
89
Pembina KIM Kabupaten Ponorogo bersama anggota KIM Patih Hebat

Kepekaan Kepala Kelurahan Patihan Wetan, J. Suroso teruji, sosok yang low profil ini ternyata  mempunyai pemikiran yang kuat dan semangat mengembangkan eksistensi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Patih Hebat, yaitu Kelompok Informasi Masyarakat yang di miliki Kelurahan Patihan Wetan.

Suroso usai pembinaan dan bimtek Jurnalistik oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik bagi para anggota dan pengurus KIM Patih Hebat Sabtu (14/9/19) secara langsung dan tegas menyampaikan Kantor Kelurahan Patihan Wetan memberikan akses bebas menggunakan wifi sesuai kebutuhan untuk mengolah dan  mengunggah informasi yang dikelola oleh KIM Patih Hebat, bahkan disiapkan pula kopi untuk anggota KIM Patih Hebat dimalam hari untuk mengerjakan pengelolaan komunikasi informasi publik untuk memperbarui konten weblog Patih Hebat.

Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Andri Hendratmoyo

Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Andri Hendratmoyo, dalam pembinaannya memaparkan tugas pokok dan fungsi KIM yang utama adalah meningkatkan peran masyarakat dalam memanfaatkan dan menyebarluaskan informasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan wawasan pengetahuan masyarakat serta berperan aktif dalam penyebar luasan informasi melalui berbagai media yang dimiliki oleh KIM.

Andri juga menyampaikan bahwa perlu adanya keseriusan, semangat untuk tetap eksis mengolah, memberdayakan dan mempublikasikan potensi desa/kelurahan melalui sumber daya yang dimiliki oleh KIM. (Komimfo/Panji)