Koordinasi Pembentukan KIM Desa Selur

0
33
Koordinasi Pembentukan KIM Desa Selur

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Ponorogo hari ini, Rabu (14/8/2019) menggelar koordinasi pembentukan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Selur, Kecamatan Ngrayun. Koordinasi yang bertempat di Balai Desa Selur ini diikuti oleh 15 orang yang terdiri dari beberapa elemen masyarakat.

Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Andri Hendhratmoyo, mengatakan Koordinasi ini sebagai langkah awal untuk dibentuk dan dikukuhkannya KIM Desa Selur, sehingga nantinya segala potensi yang ada di Desa Selur bisa diketahui masyarakat luas.

“Ini langkah awal sebelum dibentuk dan dikukuhkannya KIM Desa Selur, dengan media ini nantinya desa Selur bisa dikenal oleh masyarakat melalui beberapa media sosial yang dimiliki,” ungkapnya.

Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik Andri Hendhartmoyo, di dampingi Kepala Desa Selur Prapto dan perangkat saat melakukan koordinasi pembentukan KIM Desa Selur

Diharapkan dengan dibentuknya KIM ini juga bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang potensi desanya serta konsistensi untuk terus menginformasikan potensi desa yang ada.

“KIM itu dibentuk dari masyarakat dan berguna juga untuk masyarakat, karena KIM merupakan perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan informasi tentang perkembangan dan pembangunan Desa Selur” harapnya. (kominfo/fdl)