Pisah Sambut Pejabat Lama dan Pejabat Baru

0
28

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfo) Ponorogo  menyelenggarakan acara pisah sambut dari pejabat lama kepada pejabat baru yang berlangsung di Aula pertemuan  pada Jumat (30/08/2019).

Moh. Fajar Niagara, S.E., selaku Kasubag Keuangan, Penyusunan Program dan Laporan telah mengabdikan diri di Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo selama 3 tahun dan akan ditempatkan di Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPPD) Kabupaten Ponorogo. Sedangkan Supriyanti telah menjabat sebagai Kasi Layanan Informasi Publik selama 2 tahun dan akan ditempatkan di Dinas Sosial Ponorogo.

Adapun pejabat baru yakni Dra. Agus Sriwahyuni, M.Si., mutasi dari jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo menjadi Kepala Bidang Statistik Dan Persandian Eselon III.b, Tri Sulistyowati, S.Sos., mutasi dari jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan, Penyusunan Program Dan Pelaporan Eselon IV.a, dan Agus Shuma Setyo, S. Kom., promosi dari jabatan Pengelola Teknologi Informasi menjadi Kepala Seksi Statistik Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik eselon IV.a.

Kepala Dinas Kominfo, Najib Susilo mengungkapkan rasa syukurnya karena ada penambahan personil. Beliau berpesan kepada para karyawan yang akan ditempatkan di tempat yang baru, momen ini bukan berarti perpisahan secara nyata. “Setelah acara perpisahan ini, diharapkan silaturahim tetap terjalin dan bisa bekerja sama meski sekarang tempatnya berbeda” tuturnya.

Pada sela-sela acara, secara spontanitas peserta dihibur dengan karaoke dan pembagian hadiah lomba yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 kemarin. (Kominfo/PKL/IAIN)