Sambut HUT RI Ke-74 Diskominfo Gelar Berbagai Lomba

0
96
Lomba Menyanyi Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik dalam rangka memeriahkan HUT RI-74

Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 tahun. Dinas Komunikasi Informatika, dan Statistik Kabupaten Ponorogo menggelar berbagai perlombaan yang akan berlangsung selama enam hari, mulai 5 Agustus 2019 hingga 16 Agustus 2019 di halaman kantor dinas dan diikuti seluruh karyawan dan karyawatinya.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo Wahyu Paripurnawan mengungkapkan, Ia dan panitia menyiapkan acara semeriah mungkin dengan mengacu pada himbauan dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

“Kita persiapkan semeriah mungkin untuk menyambut HUT RI ke-74, karena kita mengacu pada himbauan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah”. Ungkap Wahyu.

Berbagai macam perlombaan dan permainan akan digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI Ke-74 ini, seperti lomba voli, lomba menyanyi dan dilanjutkan dengan permainan-permaianan seperti kipas balon, ganti kaos dan masih banyak lagi.

Lomba Menyanyi Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik dalam rangka memeriahkan HUT RI-74

“Untuk memeriahkan HUT RI ini kita ada 2 jenis kegiatan yaitu lomba dan permainan. Lombanya ada voli dan menyanyi. Lomba menyanyi akan dilaksanakan tanggal 5,6,9 Agustus 2019, dan lomba voli akan dilaksanakan tangga 14,15,16 Agustus 2019. Sedangkan untuk permainan kita ada permainan kipas balon, ganti kaos, dan masih banyak lagi, ya kita tahun ini harus lebih meriah lagi, semarak namun menggunakan anggaran yang seminimal mungin bisa kita laksanakan dengan baik”. Tambahnya.

Dalam kegiatan HUT RI ini Wahyu juga menerangkan tidak mengganggu kinerja para karyawan dan karyawati dalam melayani masyarakat. Karena untuk penyelaksanaan lomba sangat fleksibel.

“Pelaksanaan lomba dan permainan ini diambil diwaktu yang tidak efektif, dan sifatnya fleksibel sehingga tidak mengganggu kinerja karyawan dan karyawati untuk melayani masyarakat.” pungkasnya. (Kominfo/fdl)