Sertijab Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo

0
85

Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Ponorogo menggelar Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) kepala dinas yang baru Bambang Suhendro, S.T., M.M., sekaligus perpisahan Kepala yang lama Drs. Najib Susilo, M.M., Senin (06/12/2021).

Disaksikan seluruh karyawan-karyawati, serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo tersebut berlangsung khidmat dan haru.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Ponorgo melakukan mutasi beberapa pejabat eselon, termasuk Kepala Dinas Kominfo Najib Susilo yang mendapat amanah baru menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Bambang Suhendro yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Buapti Ponorogo dilantik menjadi Kepala Dinas Kominfo.

Dalam kesempatan itu, Najib Susilo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Diskominfo yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam menjalankan tugas. Saya harap komunikasi tetap berjalan walaupun saya tidak lagi menjadi Kepala Dinas Kominfo,” ujar Najib Susilo.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Diskominfo yang baru, Bambang Suhendro menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfo sebelumnya yang telah banyak berpartisipasi dan bekerja dengan baik demi kemajuan Dinas Kominfo.

Dia mengharapkan kerja sama seluruh jajaran Diskominfo dalam menyukseskan setiap program ke depan. (kominfo/ron)